Picture
Klo kamu lagi cari toko online buat beli grosir Kinoki Bamboo Gold dengan harga termurah dan kualitas terbaik, maka kamu bisa beli di sini. Kamu juga bisa beli eceran tapi tetap dapet harga grosir lho di sini. Kualitasnya sangat bagus dan harganya bisa murah karena Kinoki Bamboo Gold ini didapatkan langsung dari importir, suplier, dan distributor besarnya.


Kinoki kini populer karena dipercaya ampuh untuk menyerap racun yang ada di dalem tubuh. Cara kerja Kinoki Bamboo Gold adalah dengan cara menyedot racun melalui telapak kaki. Mengapa harus telapak kaki? Karena disana lah beberapa titik akupuntur berada.


Cara pake Kinoki Bamboo Gold juga gampang banget, cukup tempelkan koyo yang putih polos dengan plester yang tersedia ke masing-masing telapak kaki pada malam hari sebelum tidur. Biarin sampe sekitar 5-8 jam, lalu di pagi hari, kamu lepasin deh koyo kaki-nya dan liat perubahan warnanya. Kamu rasain juga perubahan yang kamu alamin setelah pake Kinoki Bamboo Gold.

Sebenernya koyo Kinoki Bamboo Gold juga bisa ditempel ke bagian-bagian tubuh laen yang pegal-pegal ato sakit (tapi jangan dipasang di luka bakar ato luka terbuka ya). Biasanya klo habis pake koyo Kinoki Bamboo Gold ini, maka warna koyonya bakal berubah jadi hitam dan itu tandanya racun (toxin) yang ada di dalem tubuh kamu telah diserap.

Dalam 1 box Kinoki Bamboo Gold berisi 10 pads/koyo ato setara 5 pasang koyo untuk kaki. Kinoki Bamboo Gold Cleansing Detox Foot Pads ini juga ga ada efek samping lho, jadi dijamin aman. Ayo beli koyo kaki Kinoki Bamboo Gold murah di sini sebelum harganya naek!




Leave a Reply.